9/12/2012

Pick Gitar Termahal Terbuat Dari Meteor


MAUBACA.COM:Pick Gitar Termahal Terbuat Dari Meteor Dengan Harga AUD $ 5.000 ($ 4,674 USD). Starpics, Adalah sebuah perusahaan Australia dikenal plectrums terbuat dari logam mulia, yang diciptakan unik yang benar-benar sepasang gitar picks.

Kualitasnya sangat terjamin karena bisa dipakai selamanya dan tidak mengalami kerusakan. Seperti memilih mereka yang lain, mereka dijamin cukup terakhir selamanya dan string secara signifikan mengurangi kerusakan. Jadi apa yang membuat memilih ini begitu istimewa? Jadi apa yang membuat picks ini begitu istimewa? …..Keduanya terbuat dari meteor.

Kedua pics mengambil mewah itu dibuat dari potongan-potongan meteorit Gibeon. Kedua picks mewah itu dibuat dari potongan-potongan meteorit Gibeon.

Dikatakan menjadi sekitar 4 miliar tahun, Gibeon meteorit ditemukan pada 1836 di Namibia, Afrika, di mana penjualan ekspor dan mereka dilarang oleh pemerintah setempat. Dikatakan menjadi sekitar 4 miliar tahun, Gibeon meteorit ditemukan pada 1836 di Namibia, Afrika, penjualan dan ekspor meteorit dilarang oleh pemerintah setempat.

Meskipun fakta itu, dua puluh lima ton dari meteorit yang telah ditemukan dan itu adalah yang paling umum ditemukan meteorit di pasar saat ini. Meskipun fakta itu, dua puluh lima ton dari meteorit yang telah ditemukan dan itu adalah yang paling umum ditemukan meteorit di pasar saat ini.

sumber: http://satriasputra.blogspot.com/2010/05/pick-gitar-termahal-terbuat-dari-meteor.htm

No comments:

Post a Comment