9/12/2012

Merk Gitar yang Saya Sukai

Sebenarnya saya lebih menyukai merk Ovation, Yamaha , Cord. Karena masing - masing dari merk tersebut memiliki kelebihan dan juga kekurangannya sendiri. Misalnya kelebihan dari gitar Ovation adalah:

  1. bentuknya unik
  2. bentuk belakangnya yang seperti tabung, membuat suaranya lebih merdu 
  3. suara yang dihasilkan lebih enak didengar menurut saya
  4. produksi dari gitar - gitar nya sangat menarik karena motiv - motiv nya yang bertemakan tema yang anak muda jaman sekarang menyukainya
  5. tidak semua body nya terbuat dari kayak, menurut saya bila tidak semua body nya terbuat dari kayu akan lebih tahan lama daripada yang terbuat dari kayu semua body nya.
Adanya juga kekurangan dari gitar Ovation yang saya temui selama saya memakainya yaitu:
  1. bila menekan stringnya lebih keras dibandingkan gitar - gitar yang lainnya
  2. untuk pemula susah untuk menggunakannya, karena string yang keras/ tidak cocok untuk pemula
  3. body yang tidak slim
Itulah contoh kelebihan dan kekurangan pada gitar yang ber- merk Ovation.

contoh gambar dari gitar ovation.


Kebetulan gitar Ovation yang saya pakai persis seperti gambar gitar yang saya jadikan background. Gitar Ovation yang saya pakai bertipe Dj Ashba Signature Acoustic.

No comments:

Post a Comment